Pengobatan alternatif Stroke

Pengobatan Stroke Alternatif
Pengobatan Alternatif dengan pijat titik-titik saraf tubuh manusia, yang tersebar di ujung kepala sampai telapak kaki, memiliki keterkaitan satu dengan lainnya. Jika di antaranya ada yang tersumbat, otomatis dapat membuat fungsi tubuh manusia tidak aktif. Di samping itu, akan mengganggu peredaran darah yang membantu penyebaran makanan dalam tubuh,.
Untuk itu, perlu adanya upaya memperlancar peredaran darah agar semua organ tubuh berfungsi normal ?Penyakit Stroke dapat sembuh setelah ditotok sarafnya,?
Dalam pengobatan totok / pijat saraf ini, Yin dan Yang harus diseimbangkan terlebih dahulu. Pasien dalam kondisi sedang sakit, pengobatannya lebih mudah. Khusus penyakit stroke sebaiknya datang setelah pukul 12.00 siang. Pada saat itu, kondisi darah posisinya ada pada bagian yang akan ditotok dan titik-titik saraf yang tidak berfungsi dapat dilihat dengan jelas.

Pasien yang pertama kali berobat terlebih dahulu akan ditotok pada bagian telapak kaki. Kemudian di sekitar punggung hingga pinggang, dan berakhir di bagian muka. Pengobatan hanya berlangsung lima menit. Meski hanya dalam waktu relatif singkat, pasien akan merasakan cara kerja pengobatan alternatif yang satu ini. Penotokan dilakukan tepat pada sumber penyebab penyakit.

Untuk penderita penyakit jantung, stroke, dan keropos tulang, penotokan tidak hanya dilakukan sekali tetapi butuh waktu yang cukup, agar penyakitnya bisa benar-benar sembuh total.

Inti penotokan saraf, akan memperlancar peredaran darah dengan mengembalikan fungsi fital organ tubuh manusia yang rusak. Pasien yang melakukan terapi cara ini, dapat merasakan reaksinya secara langsung..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: